Gosen Flamboyan Tapung, Jasa Layanan Jemput Antar

Gosen Flamboyan Tapung

Tapung, Mediatapungraya.com – Gosen Flamboyan merupakan jasa layanan jemput antar yang beroperasi di wilayah Kecamatan Tapung. Khususnya sekitaran jalan Flamboyan desa Tanjung Sawit. Meliputi desa Indrapuri, Gading Sari, Sumber Makmur dan perbatasan desa desa tetangga di sekitaran.

Berawal dari pembatasan aktivitas di luar rumah saat pandemi, Gosen Flamboyan memulai operasionalnya. Saat ini, Gosen memiliki 3 driver tetap dan 2 driver freelance Gosen Flamboyan siap melayani segala kebutuhan warga Tapung di Flamboyan desa Tanjung Sawit dan desa desa sekitarnya.

Driver Gosen Flamboyan Tapung

Layanan Gosen Flamboyan

Layaknya ojek online di kota kota besar, Gosen Flamboyan melayani jemput antar orang, pesan antar makanan serta melayani pengantaran paket dan barang barang lainnya. Namun saat ini Gosen Flamboyan Tapung masih melayani menggunakan kendaraan roda dua. 

"Kalau sekarang Gosen Flamboyan lebih banyak melayani pesan antar makanan. Seperti jam jam makan siang dan makan malam. Kalau jemput antar orang, ada juga tapi masih dominan pesanan antar makanan atau titip belanja di pasar, apotek dan toko toko lainnya," tutur Maruntung selaku pendiri Gosen Flamboyan, Tapung.

Dengan hadirnya jasa layanan jemput antar Gosen Flamboyan, banyak masyarakat yang terbantu. Pesan apa saja jadi tidak perlu repot keluar rumah.

"Jadi terbantu dengan hadirnya Gosen Flamboyan. Apalagi kalau malam hari, perut laper, pengen ngemil, kondisi hujan pula, diGosen aja. Murah juga kok," jelas Tari, salah satu pengguna layanan Gosen Flamboyan.

Untuk jangkauan, Gosen Flamboyan melayani pengantaran dari Flamboyan Desa Tanjung Sawit ke desa Indrapuri, Gading Sari, Sumber Makmur  dan sekitarnya. 

Tarif yang dipatok Gosen Flamboyan cukup terjangkau. Setiap pengantaran makanan dari Flamboyan dikenakan biaya mulai dari Rp. 9000 saja. Apabila ada tambahan pesanan dari tempat yang berbeda akan dikenakan tambahan biaya Rp. 1000. 

Cara Memesan Layanan Gosen Flamboyan

Saat ini Gosen masih berbasis pesan Whatsapp. Belum menggunakan aplikasi Android ataupun Appstore. Sehingga cara pesan layanan Gosen Flamboyan sangat mudah dan tidak ribet. 

Cukup simpan kontak Whatsapp admin Gosen Flamboyan dan sampaikan melalui chat alamat pengantaran beserta apa saja pesanannya. Nanti admin akan membalas dan tinggal tunggu driver gosen flamboyan tiba di depan rumah. Untuk kontak admin Gosen Flamboyan di wa.me/+6281361969547 (admin Gosen).

Untuk informasi lengkapnya bisa kunjung Facebook Gosen Flamboyan atau Instagram @gosennews

Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.

Lebih baru Lebih lama