Pemkab Kampar Tetapkan Tema dan Logo Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023.

Logo HUT Kampar ke-73

Sekretariat Daerah (Sekda) Kampar Drs. H.Yusri, M.Si. mewakili PJ. Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM. pada Rabu (18/01) dalam rapat Evaluasi Persiapan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar memaparkan Logo dan Tema Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023.

Tahun ini, di HUT (Hari Ulang Tahun) Kabupaten Kampar ke-73 mengusung tema “Dengan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023 Kita Wujudkan Ekosistem Pembangunan Yang Berkeadilan”.

Dalam Agenda Pagelaran Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun ini, akan dilaksanakan kegiatan yang diadakan untuk Instansi dan Masyarakat Kabupaten Kampar, mulai dari Pertandingan Olahraga, Pentas Seni, Pagelaran Budaya, Permainan Rakyat hingga Karnaval Marching Band dan Festival Kampar Expo.

Logo HUT Kampar ke-73 tahun 2023

Laman Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kampar merilis Logo dan Tema Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023 kepada publik melalui sosial media Facebook.

Kawan Tapung bisa mengunduh (download) logo dan tema HUT Kampar melalui tautan berikut dengan login melalui E-mail (Gmail):

Download LOGO HUT Kampar 2023

Rangkaian Acara Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73

Rangkaian Acara HUT Kampar ke-73

Masih dari laman sosial media Facebook Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kampar juga merilis informasi Rangkaian Acara Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73

Dari informasi yang didapatkan dari Diskominfo Kabupaten Kampar, berikut ini Rangkaian Acara Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73:

24 Januari 2023 : Karnaval Marching Band yang akan diselenggarakan di Lapangan Pelajar Bangkinang dan Lapangan Merdeka Bangkinang.

Permainan Rakyat untuk Pelajar, OPD, dan Masyarakat dilaksanakan mulai dari tanggal 1 hingga 5 Februari: Pacu Goni, Tarik Tambang dan Bakiak untuk Pelajar. Lomba Tangkap Belut untuk OPD, dilaksanakan di Lapangan Pelajar, Bangkinang dan Lomba Tangkap Itik di Sungai Gelombang, Kecamatan Salo untuk Umum yang diselenggarakan oleh Dinas Peternakan Kampar.

Sunat Massal per-kecamatan untuk 30 orang yang akan diselenggarakan di Puskesmas masing-masing kecamatan pada tanggal 4 Februari. Kampar Expo yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Februari hingga 9 Februari di Lapangan Merdeka Jln HM Yamin, Bangkinang.

Baca Juga: Kampar Expo adakan Festival Job Fair

Upacara Hari Jadi dan Penobatan Payung Panji Adat, Dr. H. Kamsol, MM di lapangan Merdeka Bangkinang. Serta perlombaan olahraga Volly antar OPD dan antar Kecamatan. (20/01)

Disusun oleh: Alfin MTR
Sumber: Diskominfo Kab. Kampar.

Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.

Lebih baru Lebih lama