Wahid Arbangi Bakal Calon Bupati Kampar 2024 -2029: Representasi Kaum Santri dan Pemuda Kampar Mengembalikan Formulir ke Partai PAN

 

Wahid Arbangi
Wahid Arbangi, S. Pd I mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kampar 2024 - 2029.

Kampar, MediaTapungRaya.com – Antusiasme politik di Kabupaten Kampar semakin memanas dengan kehadiran Wahid Arbangi, tokoh muda yang dianggap sebagai perwakilan utama kaum santri dan pemuda. Hari ini di tengah sorotan publik dan kaum elit politik Kampar, Wahid Arbangi secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kampar sebagai langkah awal dalam perjalanannya menuju pencalonan sebagai Wakil Bupati Kampar periode 2024 – 2029. (Minggu, 12/5/2024)

Keputusan Wahid Arbangi untuk bergabung dengan PAN telah menciptakan gelombang optimisme di kalangan warga Serambi Mekahnya Riau, terutama di antara kaum santri dan pemuda. Dikenal sebagai sosok yang mengusung semangat keagamaan dan kepedulian terhadap kemajuan generasi muda, Wahid Arbangi, S.Pd.I diyakini memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi positif bagi Kabupaten Kampar.

Sebelum mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC PAN Kampar, Wahid Arbangi melakukan sebuah Tindakan simbolis yang menarik perhatian banyak orang. Wahid Arbangi singgah sebentar untuk menziarahi makam salah satu Pahlawan Kampar, seorang Pendekar Ulung yang dihormati, Gandulo Datuk Tabano, di Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kampar Riau. 

Datuk Tabano, Pendekar Kampar
Makam Datuk Tabano, Pendekar Kampar.

Tindakan tersebut dipandang sebagai bukti nyata komitmen Wahid Arbangi sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kampar periode 2024 – 2029 dalam meneruskan jejak perjuangan para pendahulu, sekaligus menguatkan ikatan emosionalnya dengan akar budaya Kabupaten Kampar.

Beny Zairalatha sebagai perwakilan dari Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2024 – 2029 Partai PAN menyambut baik Wahid Arbangi yang mengembalikan formulir pendaftaran.

 “Terimakasih atas bentuk keseriusan Ketua Wahid Arbangi yang serius untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kampar melalui Partai PAN. Tentu, kami Tim Penjaringan, tugasnya merekomendasikan para Cabup dan Cawabup Kampar usulan DPD PAN Kampar, setelah itu tugas DPW dan DPP PAN yang akan menentukan nantinya.” Jelas Beny.

Sejumlah tokoh masyarakat, terutama dari kalangan santri dan pemuda, juga memberikan dukungan penuh terhadap langkah politik Arbangi. Mereka melihat Arbangi sebagai representasi ideal dari aspirasi dan harapan mereka untuk masa depan yang lebih baik di Kampar.

Dalam pesannya setelah mengembalikan formulir pendaftaran, Wahid Arbangi menegaskan komitmennya untuk mengemban Amanah nantinya sebagai Wakil Bupati Kampar dengan penuh integritas dan dedikasi. Wahid siap menjadi suara bagi semua kalangan, terutama kaum santri dan pemuda, dalam upaya menjaga Alam Kampar dan membangun Kampar untuk lebih maju dan berdaya saing.

Dengan langkah politiknya yang strategis dan dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan, Wahid Arbangi semakin menjadi sosok yang layak diperhitungkan dalam arena politik Kampar. Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat, Wahid siap membawa perubahan yang berarti bagi Kabupaten Kampar ke depannya.

Kemudian pengembalian formulir ditutup dengan foto bersama dan membuat video iyel iyel Partai PAN.


Ditulis oleh - Surya MTR

Artikel sebelumnya: Wahid Arbangi Bakal Calon Wakil Bupati Kampar 2024 - 2029

2 Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.

  1. mari kita dukung bersama agar Gus Wahid bisa menjadi Wakil Bupati Kampar.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.

Lebih baru Lebih lama