Wahid Arbangi Bakal Calon Wakil Bupati Kampar 2024 - 2029

 

Calon Bupati Kampar 2024, Calon Wakil Bupati Kampar 2024, Bupati Kampar, Wakil Bupati Kampar, Partai PAN, Kampar, Pemuda, Santri
Wahid Arbangi, mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wakil bupati kampar 2024 - 2029 di DPD PAN Kampar.

Bangkinang, MediaTapungRaya.com - Ada yang baru, Wahid Arbangi tokoh Pemuda Kampar yang berasal dari Tapung mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Kampar di DPD Partai PAN jalan DI Panjaitan Bangkinang (4/5/2024).

Wahid Arbangi didampingi Ismet disambut baik oleh para Panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai PAN Kabupaten Kampar.

Calon Bupati Kampar 2024, Calon Wakil Bupati Kampar 2024, Bupati Kampar, Wakil Bupati Kampar, Partai PAN, Kampar, Pemuda, Santri
Ismet mendampingi Wahid Arbangi.

Ismet mengatakan bahwa Wahid Arbangi siap mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Kampar 2024 – 2029 mewakili dari kaum santri dan pemuda Kampar.

Kemudian di ikuti dengan penyampaian langsung Wahid Arbangi di hadapan para panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar dari Partai PAN, garis besar maksud dan tujuan Wahid Arbangi mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Kampar 2024 – 2029.

“al-muhafadhotu 'ala qodimis sholih wal akhdzu bil jadidil ashlah, yakni 'Memelihara yang lama yang baik dan mengambil yang baru yang lebih baik'.” Terang Wahid Arbangi.

Baca Juga: Wahid Arbangi Mengembalikan Formulir ke Partai PAN

Beliau juga mengatakan bahwa selain Partai Amanat Nasional, Wahid Arbangi juga akan turut mengambil formulir dari Partai Partai yang masih membuka pendaftaran.

Selanjutnya ditutup oleh Beny Zairalatha, perwakilan dari Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2024 – 2029 Kabupaten Kampar dari PAN,

“Sudah ada beberapa yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar di Partai PAN, tetapi untuk wakil sampai hari ini baru satu orang. Dengan hadirnya Wahid Arbangi, berarti menjadi dua orang. Besar harapan kami, bahwa formulirnya tidak hanya diambil, tetapi juga dikembalikan sesuai tanggal yang telah kami tentukan. Dari 1 Mei hingga 12 Mei.” tutup Benny.

 

 

Ditulis oleh: Surya MTR

Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak.

Lebih baru Lebih lama